Friday, September 15, 2017

10 Film Romantic Comedy Favorit

Kemarin saat sedang menonton salah satu film drama, saya berpikir bahwa belakang ini saya jarang sekali nonton film dengan genre Romantic Comedy. Salah satu genre yang sebenarnya jadi favorit saya. Entah karena sekarang saya tidak begitu mengikuti perkembangan film, atau karena memang film-film genre romantic comedy tidak sebooming dulu, di tahun 2000an.

Saya coba flash back film-film apa saja yang pernah menjadi favorit saya.

1. You've Got Mail
Kalo jaman sekarang kayanya susah ya dapet jodoh dari email, hahaha.


2. Nothing Hill
Jatuh cinta sama artis... dan gimana kalo ternyata artisnya juga suka?



3. Serendipity
Benarkah semua hanya sebuah kebetulan? Gemes liat film ini.



4. Legally Blonde 2
Film ini seakan mau menepis mitos, kalo cantik dan pintar itu tidak bisa seiring sejalan. Walau sebab dia akhirnya menunjukkan kepintarannya karena masalah cowok sih, hehe. Sekarang mitos itu masih berlaku nggak sih?



5. Princess Diary
Mendadak jadi putri! Hahaha, yang menarik difilm ini adalah gimana Anna kudu jaga sikap dan penampilan demi menjaga kekuasaannya, padahal awalnya dia orang yang gak terlalu peduli masalah penampian. 

6. Just Like Heaven
Gimana kalau tiba-tiba di apartemen yang kamu sewa tiba-tiba ada wanita cantik, tapi eeeeeh dianya hantu. Kocak tapi juga haru.




7. The Holiday
Bertukar rumah hanya untuk sekedar liburan, eh dapet pasangan. Siapa mau? Hahaha.


8. 27 Dresses
Film yang bikin mupeng dengan baju-bajunya, tapi kisah romanticnya tak kalah menggelitik.



9. The Proposal
Dipaksa ngelamar, eh dilamar ama bos cewek. Kocak deh film yang satu ini.



10. Letters to Julliet
Abis nonton ini sempet kepikir buat melakukan hal yang sama, hahahaha.


Itulah 10 film romantic komedy yang jadi favorit saya diantara banyaknya film dengan genre yang sama yang saya suka. Tapi setelah 2011 sepertinya gak banyak film romantic komedy yang bisa menarik hati saya. Adakah rekomendasi buat saya?

No comments:

Post a Comment