Sunday, September 17, 2017

Berasa jomblo.

Sejak Zianka masuk TK, di tempat yang sama dengan kakaknya otomatis mereka nggak di rumah sejak jam 7 pagi sampai jam 12 siang di hari Senin-Kamis. Jumat mereka sekolah, tapi hanya sampai jam 10.30.

Nah, satu kebiasaan baru saya ketika kerjaan dirumah beres (atau dianggap beres, hehe) dan sayanya lagi males atau bingung ngapain lagi di rumah, akhirnya saya putuskan buat jalan-jalan. Di mall deket rumah aja yang jarak tempuhnya nggak sampai 20 menit. Dengan harapan saya berangkat jam 9.45, nyampe mall udah buka kemudian saya pulang jam 11.30 dan nyampe sekolah anak-anak baru akan keluar kelas.

Sejak menikah, rasanya saya jaraaaang atau bahkan nggak pernah jalan sendirian. Jadi pass pertama jalan sendiri eeeeh... sayanya yang bingung sendiri mau jalan kemana nih. Berasa jomblo lagi. Hahaha.

Tapi, terkadang akhirnya saya hanya nongkrong aja gitu di salah satu resto pesan ice chocolate atau ice coffee dan keluarin buku deh dari dalam tas. Kemudian bacaaaa, dan harus dialarm biar nggak kebabalasan.

Seperti yang saya lakukan kemarin, di hari Jumat. Karena anak-anak ada kegiatan out door menonton atraksi lumba-lumba dan kemudian lanjut belajar buat es di Mc.D yang membuat mereka pulang jam 1 siang, setelah beberes rumah saya putuskan cari makan di luar. Bingung mau makan dimana, akhirnya saya ke salah satu gerai makanan cepat saji.

Karena baru dibuat ada cafenya jadi minumannya ada menu baru, nyobain deh saya.

Ujungnya, nggak jadi makan, makannya dibawa pulang. Sedang saya di sana minum ice chocolate sambil baca buku sampai dengan HP berbunyi yang menunjukkan ada pesan masuk. Yang ternyata dari guru anak-anak yang mengabarkan anak-anak sudah sampai sekolah. Saya lihat jam masih 12.30, sedikit panik tapi ya... dibawa santai aja karena anak-anak biasa  kalau pulang main dulu di sekolah walau saya sudah jemput.

Jadi, ya ini juga jadi kali pertama saya jemput anak-anak telat. Haha.

No comments:

Post a Comment